Senin, 31 Maret 2014

Gilang Surya Darmawan

Asalamualaikum Wr. Wb. Halo sob pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan diri, seperti kata pepatah “ tak kenal maka tak sayang “ haha. Oke kenalin namaku Gilang Surya Darmawan biasanya dipanggil Gilang, Saya lahir di Purbalingga, 16 oktober 1994 dan pada bulan oktober itu termasuk zodiak libra :D :D, Hobi saya saat ini berkutat pada dunia fotografi meskipun baru pemula tapi saya akan menekuni hobi itu selain itu saya juga suka mendesain rumah-rumah tinggal. Bergerak ke bagian makanan, saya paling suka nasi goreng dan minumnya es teh manis. Oke tidak usah berpanjanglebar lagi lanjut ke bagian berikutnya tentang cerita yang tak dapat terlupakan dalam hidup saya yaitu saat liburan ke Bali bersama keluarga. Kenapa tidak dapat terlupakan karena saat itu saya bahkan tidak membayangkan bisa liburan ke Bali tetapi dengan tidak terduga saya dan keluarga akhirnya bisa liburan ke Bali walaupun itu cuman 1 minggu saja haha. Selanjutnya pada bagian ini saya akan menjelaskan tentang latar belakang pendidikan saya. Mulai dari TK, SD, SMP, SMK saya bersekolah di TULUNGAGUNG kota asal saya dan pada jenjang kuliah saya memilih menempuh pendidikan di luar kota yaitu di kota Malang ini yaitu di Institut Teknologi Nasional Malang jurusan ARSITEKTUR S-1. Oke sekian perkenalan dari saya jika ada kurang lebihnya mohon maaf. Wasalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar