Senin, 31 Maret 2014

Fadli Nasir

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
Hai kenalin namaku Muhammad Fadli Natsir, sehari hari dipanggil fadli tpi itu Cuma panggilan diluar rumah, tpi kalau dirumah dipanggil palli *maklum orang Makassar biasa ubah huruf F jadi P -_-* terserah kamu mau panggil aku apa aja mau fadli atau mau palli sama aja yang penting jangan panggil aku natsir karna itu nama ayah ku.
Saya kelahiran Makassar tepatnya 09 februari 1995 yahhh umur skarang 19 tahun lah masih muda kok hahaha… sesuai dengan tanggal bulan kelahiran zodiak ku Aquarius, dan sesuai dengan zodiac warna kesukaanku warna biru karna setiap lihat warna biru pasti bawaannya tenang sejuk.
Kegihatan sehari hari sekarang cuma ngampus dan ngerjain tugas, tapi kadang kalau ga ngampu ga ada tugas bosan dikos biasanya keluar nongkrong sama teman, paling enak tuh diwarung kopi sambil makan apa lagi makan minuman paling disukai ada diwarung itu makin betah aja nongkrong. Ngomong ngomong soal makanan paling saya suka tu coto Makassar dan konro bakar (iga bakar) *makanan khas Makassar * kalau minuman sih sukanya cuma jus alvukat, tpi kalau buah paling suka tuh sama king of fruit atau durian *jadi lapar ngomongin makanan :d*
Saya asli orang Makassar dan klub kebanggaan pastilah PSM Makassar #EWAKO tapi kalau klub luar paling suka sama FC Barcelona #ViscaBarca. baru kali ini tinggal diluar Makassar karna SD,SMP dan SMK semuanya disana tepatnya SDN Sudirman 1, SMP Neg.2, dan SMK Neg.2 Makassar jurusan teknik gambar bangunan. Tapi sekarang lanjutin kuliah lanjutin di ITN Malang jurusannya sih sama waktu SMK kemarin jurusan Arsitektur karna cita cita ku sih pengen jadi arsitek dan bahagiain orang tua *aminnnnn*
Tapi belum lengkap kenal saya kalau belum kenal ayah ibu ku hahaha… nama ayah ku Drs. Muh. Natsir dan ibu ku Nurmiati. Saya anak ke empat dari empat bersaudara.
Nah udah gitu aja dulu kenalannya nanti kalau kepanjangan nati dikirain dongen lagi hahaha…..

Maaf ya kalau ada kekurangan dan kesalahan dalam penuisan profil ku, karna ke kekurangan dan kesalahann ada pada kita semu dan kesempurnaan Cuma milik tuhan… makasih ya udah baca profil ku

0 komentar:

Posting Komentar