Senin, 31 Maret 2014

Gusti Kadek Subagia Artana

Om Swastiatu, Singkat cerita tentang diri saya. Perkenalkan nama saya Gusti Kadek Subagia Artana biasa di panggil Bli Subagia. Lahir di singaraja, 6 November 1993. Saya merupakan anak ke 2 dari empat bersaudara. makanan dan minuman favorit saya adalah nasi goreng dan jus alpukat. Nama ayah saya Gusti Komang Resmika dan ibu Jero Putu Warsiki. Saya tinggal di Desa Alasangker, Kec. Buleleng, Kab. Buleleng, Bali. Saya memiliki motto Hidup “If You Have a Plan You Can Do It” yang artinya “jika kamu memiliki suatu cita-cita atau harapan kamu pasti bisa mewujudkannya”.ini adalah riwayat pendidikan saya, saya dulunya bersekolah di TK ASTI KUMARA selama 1 tahun dan melanjutkan di SDN 2 ALASANGKER. Habis itu saya melanjutkan SMP di SMPN 5 SINGARAJA jenjang berikutnya saya bersekolah di SMKN 3 SINGARAJA mengambil jurusan Teknik Gambar Bangunan karena cita-cita ingin menjadi Pemborong Bangunan. Tapi karena menarik jurusan tersebut maka saya melanjutkannya di Instutut Teknologi Nasional Malang. Maka dari itu saya sekarang tinggal di Jalan Candi Blok 2A No.475 Kelurahan Karang Besuki, Kecamatan Sukun, Malang. Kalian dapat menghubungi saya di Facebook “Subagia Artana” atau di “087762010644” terima Kasih. Om Shanti Shanti Shanti Om.

0 komentar:

Posting Komentar