Senin, 31 Maret 2014

Gusti Ade Pradnyana

Om swastiastu.  Nama I gusti ade pradnyana, biasanya saya d panggil ade, saya lahir di Kediri tanggal 29 januari 1995. Saya tinggal di kabupaten tabanan, kecamatan Kediri, provinsi bali. Zodiac saya aquarius, warna yang saya suka yaitu warna merah, makanan yang saya suka yaitu ayam goring buatan tumis kangkung yang pastinya buatan ibuk, saya punya motto: jalankan, usaha, dan sukses. It artinya, jalankan hidup ini, udahakn untuk jadi yang terbaik, dan segra sukses. Saya punya kebiasaan bermain-main dengan teman, tapi saya bisa mengondisikan dimana bermain dan dimana saya harus serius. Cerita tidak saya lupaakan adalah cinta pertama saya. Saya sd d isdn 2 buwit, smpn 3 kediri, sman 2 mengwi, dan kuliah di institut teknologi nasional malang . pin : 2AE37EA1. Alamat di malang jalan Soekarno hatta dalam no 26. Terimasih. Om Shanti Shanti Shanti Om

0 komentar:

Posting Komentar