Senin, 31 Maret 2014

Mohammad Habib

halo , perkenalkan nama saya Mohammad habib nur hanifan . Nama panggilan saya habib  , tempat  saya lahir di Blitar tanggal 08 November 1994 untuk alamat rumah tinggal saya desa Margomulyo Rt 04 Rw 05 kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar . Riwayat pendidikan saya yang pertama  kali yaitu di TK Al- HIdayah 2  selanjutnya saya meneruskan di MI Al- Maarif 02 untuk kedua sekolah ini alamatnya ada di  desa saya sendiri, namun seterusnya aku menerusakan di MTsN Jabung yang berada di  seberang desa  setelah lulus aku meneruskan di  SMKN 1 Blitar dengan mengambil jurusan konstruksi batu dan beton ,untuk saat sekarang ini saya  menenruskan di ITN Malang dengan jurusan Arsitektur karena ingin meneruskan jurusan SMK  yakni di dunia bangunan . warna kesukaan saya adalah biru karena warna biru memiliki arti tenang . hobby saya adalah bermain futsal disamping itu membaca juga hobby ku .saya juga memiliki motto hidup  yaitu TRY AGAIN kenapa  aku memilih itu soalnya apabila kita gagal kita harus mencoba lagi sampai berhasil . untuk lebih mengenal saya bisa langsung follow twitter @Anifnurhanifan

0 komentar:

Posting Komentar